MAAF ....

|
Maaf,
Bila bibir ini kadang terdiam
Belum menguraikan semua kata- kata hatiku
Untuk kau ku perdengarkan

Maaf,
Jika aku belum memberi tahumu sepenuhnya
Apa yang ku rasakan dalam hatiku
Apa yang ku pikirkan dalam benakku

Maaf,
Jika suka dan duka
Lapang dan sempit
Tangis dan senyumku
Belum bisa semuanya ku bagi denganmu

Maaf,
Karena terkadang ku membuatmu bingung
Dan bertanya- Tanya dalam dirimu
Atas sikapku yang terkadang berubah tiba- tiba

Aku bukannya tak percaya padamu
Atas rasa sayangmu padaku
Akupun tak meragukan besarnya cinta yang kau berikan

Tapi,
Ku ingin bisa mandiri
Bertanggung jawab atas perbuatanku
Menanggung segala resiko atas tindakku
Dan mengajarkan diriku untuk lebih dewasa lagi

Aku ingin…
Bisa berdiri di atas kakiku
Tanpa membebani kau atau siapapun
Agar ku bisa tahu khilafku dan memperbaikinya

Aku tak sanggup membagi semua dukaku padamu
Karena ku tahu, ada begitu banyak beban yang kau bawa
Di atas pundakmu yang melebihi kokohnya tembok itu

Mungkin kau kan katakan kalau aku egois dan tak mau berbagi
Tapi inilah aku, ku berharap kau tetap menerimaku sebagai saudarimu

0 komentar:

Posting Komentar

Listen to Al- Qur`an

Listen to Quran